Senin, 20 Desember 2010

Nama : Dio Agasta Kelas : X-1 No. Absent : 11

"TAWURAN MAHASISWA UNIVERSITAS MAKASSAR, DEMO, dsb."

1. Topik: Tawuran mahasiswa UNM
Pertanyaan: Dimana tawuran tersebut berlangsung?
Setuju/tidak setuju: Saya tidak setuju, karena tindakan mereka mengganggu kepentingan umum

2. Topik: Masa berdemo atas Boediono dan Sri Mulyani mencalonkan menjadi menteri keuangan
Pertanyaan: Mengapa Boediono dan Sri Mulyani mencalonkan lagi menjadi menteri keungan
Setuju/tidak setuju: Saya setuju karena Boediono dan Sri Mulyani sudah menjadi menteri

3. Topik: 4 menteri menundurkan diri dan mencalonkan menjadi anngota DPR
Pertanyaan: Apa alsan 4 menteri tersebut mengundurkan diri?
Setuju/tidak setuju: Saya tidak setuju karena mereka sudah menjadi menteri tetapi ingin menjadi DPR

4. Topik: Adhyaksa lepas kursi DPR untuk menjadi menteri
Pertanyaan: Apa alas an Adhyaksa tetap menjabat sebagai menteri?
Setuju/tidak setuju: Saya setuju bkarena beliau mempertahankan jabatannya menjadi menteri

5. Topik : Usman memenuhi panggilan polisi tetapi tidak siap di periksa
Pertanyaan: Mengapa Usman tidak siapdiperiksa?
Setuju/tidak setuju: Saya tidak setuju, tindakan Usman kurang bertanggung jawab, karena beliau tidak siap untuk diperiksa

6. Topik: Terdapat 2 lempeng yang bergeser menyebabkan gempa yang dasyat di Tasikmalaya
Pertanyaan: Kpan terjadinya gempa di Tasikmalaya?
Setuju/tidak setuju: Saya setuju karena kejadian tersebut asli dari alam bukan dari ulah manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar